Juventus Hancur Oleh Verona Setelah Menelan Kekalahan

Posisi Juventus di Puncak Klasemen Semakin Terancam

Mpo555soccer – Juventus secara mengejutkan di paksa menelan pil pahit setelah pada pertandingan di giornada ke 23 kalah dari Verona. Di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, pada Sabtu (08-02-2020) malam waktu setempat. Juventus hancur oleh Verona meskipun pasukan Maurizio Sarri bertandang ke markas Verona dengan pasukan lengkap. Tetap saja mereka gagal membawa pulang poin dari Verona. Hal ini tentu saja membuat posisi teratas klasemen sementara semakin terancam. Juventus mengumpulkan 54 poin dari 23 pertandingan, selisih 3 poin dari pasukan Antonio Conte, Inter Milan yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Peluang Inter untuk bisa menyamakan poin, sangat terbuka lebar jika mereka mampu mengalahkan AC Milan di Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari nanti. Berkat kemenangan 2-1 dari Juventus. Akhir nya membuat Verona berhasil finish di posisi ke enam klasemen dengan berhasil mengumpulkan 34 poin.

Juventus sebenarnya berpeluang besar untuk bisa menang pada pertandingan ini, karena pada menit kedua Juventus sudah memiliki peluang emas. Yang di mana sang mega bintang Ronaldo berhasil melepas umpan pendek kepada Gonzalo Higuain tapi sayang nya peluang itu masih bisa di mentahkan oleh penjaga gawang Verona, M silvestri. Juventus sendiri tampil dengan rotasi pemain dimana Adrien Rabiot dan Douglas Costa di turunkan menjadi starter. Sedangkan Paulo Dybala duduk sebagai cadangan. Memasuki menit ke – 21 Juventus sempat di buat panas dingin. Setelah bola hasil yang di sundul oleh Kumbulla gagal di halau oleh penjaga gawang mereka Wojciech Szcesny. Beruntung gol ini akhirnya di anulir oleh VAR karena terlihat jika posisi Kumbulla sudah offside. Skor kacamata 0 – 0 masih tetap bertahan.

Memasuki menit ke – 36 CR 7 hampir saja berhasil merobek gawang Verona, namun sayang hasil tembakan nya masih membentur tiang gawang. Hingga akhirnya skor seri 0 – 0 menjadi penutup antara Verona bentrok Juventus.

Juventus Hancur Oleh Verona di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus berpeluang untuk mendapatkan gol jika saja wasit memberikan pinalti, kala laga sudah berjalan di menit ke 52. Namun sayang pinalti itu tidak di berikan, meskipun sudah di protes keras oleh para pemain Juventus. Setelah beberapa kali tertekan oleh permainan Juventus, peluang Verona akhirnya datang di babak kedua ini tepatnya di menit ke – 61 dimana Fabio Borini berhasil melepaskan tembakan setelah memanfaatkan umpan dari Zaccagni namun sayang tembakan itu masih tepat mengarah ke arah Szcesny.

Gol perdana pada pertandingan ini akhir nya berhasil di cetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke – 65. Yang kemudian membuat nama Ronaldo tercetak di papan skor pada laga ini. Gol ini lalu membuat Juventus unggul 0 – 1 atas tuan rumah Verona. Ronaldo tidak menyia-yia kan peluang emas yang di dapatnya, setelah bermain umpan satu-dua dengan Rodrigo Bentancur. Verona bukan tanpa peluang, setelah posisi ketinggalan itu, peluang untuk menyamakan skor pada menit ke – 71. Namun sayang, Giampaolo Pazzini gagal memanfaatkan umpan silang dari Amrabat karena kiper Juventus terlebih dahulu memotong datang nya umpan.

Juventus Hancur Oleh Verona

Akhirnya pada menit ke – 76 Verona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 -1 setelah striker mereka Fabio Borini berhasil membobol gawang Szczesny. Karena berhasil memanfaatkan kesalahan dari Pjanic. Setelah berhasil menyamakan kedudukan para pasukan tuan rumah semakin agresif untuk terus melancarkan serangan, hasilnya akhirnya datang di menit ke – 85 setelah wasit memberikan hadiah pinalti kepada Verona, dan pinalti itu kemudian berhasil di eksekusi dengan dingin oleh Giampaolo Pazzini. Dan Hasil 2 – 1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Refensi Agen Judi Online Terbaik, langsung klik link : https://mpo555c.com/judi-bola

Baca Juga : Performa Gahar Musim Ini Tidak Lepas Dari Peran Besar Simone Inzaghi